Agen pulsa murah bompayment.net

Group Whatsapp media promosi pulsa

Group Whatsapp media promosi pulsa

WhatsApp adalah salah satu platform layanan percakapan online yang hampir semua pengguna smartphone memilikinya. Tak hanya dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, WhatsApp pun dapat difungsikan sebagai sarana promosi. Produk apa pun dapat Anda pasarkan melalui sarana aplikasi ini, termasuk pulsa. Nah, bagaimana cara promosi jual pulsa di WhatsApp? Ikuti ulasan berikut.

Cara promosi pulsa di whatsapp

Membuat Kata-kata Promosi Berjualan Pulsa

Untuk berjualan pulsa dengan memanfaatkan WhatsApp, Anda pun harus membuat kata-kata promosi yang menarik. Kata-kata yang sudah disiapkan nantinya dapat Anda tampilkan pada WhatsApp Story atau dijadikan profil. Cara membuat kata-kata yang menarik perhatian yaitu:

  • Menggunakan kata-kata yang memancing perhatian pembaca.
  • Letakkan kata 'Jual Pulsa Elektrik' di awal tulisan Anda.
  • Tambahkan kata-kata yang menarik seperti, "Butuh pulsa cepat dan murah? Chat saya sekarang!" atau "Pulsa elektrik all operator tersedia. Dapatkan sekarang juga."
  • Cantumkan nominal pulsa beserta harganya.

Tips Cara Promosi di Whatsapp

WhatsApp memiliki beragam fitur menarik yang terhubung dengan data pada kontak. Sehingga dengan menyimpan kontak seseorang, mereka yang menggunakan aplikasi tersebut langsung terhubung. Berbeda dengan BBM yang mengharuskan Anda mengundang pengguna lain terlebih dahulu.

Bagi Anda yang ingin memaksimalkan fitur-fitur WhatsApp untuk berjualan pulsa, berikut adalah tips yang wajib dicoba.

1. Pasang Foto Profil Produk

Foto profil mempunyai peran penting dalam promosi lewat WhatsApp, karena bagian tersebut akan selalu terlihat ketika Anda berkomunikasi dengan orang lain di sana. Gunakan foto profil yang menggambarkan produk yang Anda jual.

Jika menjual pulsa, Anda dapat memasang foto profil yang bertuliskan "Pulsa Elektrik Murah", "Jual Pulsa", "Juragan Pulsa Murah", dan sejenisnya. Pastikan foto yang Anda pilih memiliki resolusi yang bagus, sehingga tidak buram atau pecah.

2. Promosi Via Story

WhatsApp versi terbaru telah dilengkapi dengan fitur Story atau dikenal juga dengan status, sebagaimana Instagram dan Facebook. Konten Story dapat berupa tulisan, foto, ataupun video. Nah, tinggal bagaimana kreativitas Anda dalam memanfaatkan fitur ini untuk promosi yang dapat dilihat oleh pengguna yang tersimpan pada kontak.

Namun, menggunakan fitur ini perlu memperhitungkan jeda. Karena Story Anda akan terlihat dalam 24 jam, usahakan mereka dapat melihat posting iklan beberapa kali sehari.

3. Gunakan Pesan Broadcast

Lakukan broadcasting dengan cara yang santun. Jangan sampai melakukan spam dengan broadcast yang isinya hanya berjualan. Agar tidak mengganggu penerima, Anda dapat meminta izin mengirimkan pesan broadcast secara berkala dengan isi yang bervariasi.
Berikan informasi umum yang bermanfaat, semisal info kesehatan, motivasi, atau informasi lalu lintas. Baru kemudian diakhiri dengan kata-kata promosi disertai signature berupa identitas Anda, kontak info, dan informasi produk. Dengan demikian, broadcast Anda bermanfaat bagi orang lain.

4. Bergabung dengan Grup

Bergabung dengan sejumlah grup WhatsApp kadang mengganggu karena notifikasi pesan yang menumpuk. Namun, bagi pebisnis hal ini dapat dimanfaatkan sebagai lahan promosi. Aktiflah berinteraksi di grup WhatsApp dengan cara:

  • Aktif membalas pesan dari member lain.
  • Letakkan signature di bawah pesan Anda.
  • Meminta izin admin untuk melakukan promosi.

Itulah beberapa cara promosi jual pulsa di WhatsApp yang mudah dan menyenangkan. Setelah mengetahui caranya, jangan ragu untuk berjualan pulsa dari Bom Payment. Harga kami yang bersaing menjanjikan keuntungan lumayan untuk Anda. Tunggu apa lagi? Daftarkan segera diri Anda sebagai agen
0 Komentar untuk "Group Whatsapp media promosi pulsa"

Back To Top